Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari, Drs., M.Si.
dc.contributor.authorMuhamad Singgih Pradipto, 14311021
dc.date.accessioned2018-08-30T19:57:08Z
dc.date.available2018-08-30T19:57:08Z
dc.date.issued2018-07-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10292
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi kualitas jasa terhadap subjective well-being mahasiswa di universitas-universitas besar yang ada di yogyakarta, dengan mediator kepuasan konsumen dan customer-company identification. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas jasa, variabel mediator adalah kepuasan konsumen dan customer-company identification, variabel dependen adalah subjective well-being. Data yang digunakan adalah data primer, dikumpulkan dengan teknik kuesioner yang melibatkan 166 responden. Kuesioner yang digunakan telah melalui uji validitas dan reabilitas. Analisis data yang digunakan antara lain analisis regresi dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh secara tidak langsung kualitas jasa terhadap subjective well-being. Variabel kepuasan konsumen dan customer-company identification menjadi mediator penuh dalam penelitian ini. Dari kedua variabel tersebut, variabel kepuasan konsumen memiliki kontribusi terbesar dalam pengaruh tidak langsung kualitas jasa terhadap subjective well-being.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas jasaen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectcustomer-company identificationen_US
dc.subjectsubjective well-beingen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KUALITAS JASA TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING MAHASISWA DI UNIVERSITAS BESAR YOGYAKARTA : DENGAN MEDIATOR KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER-COMPANY IDENTIFICATIONen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record