Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Anas Hidayat, MBA., Ph. D
dc.contributor.authorKurnia Nur Rahmawati, 15911114
dc.date.accessioned2018-08-30T15:02:12Z
dc.date.available2018-08-30T15:02:12Z
dc.date.issued2018-08-24
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10254
dc.description.abstractPersingan yang terjadi diantara rumah sakit umum maupun swasta menajdikan kepuasan pasien menjadi prioritas utama, dimana kepuasan pasien akan terpenuhi bila pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan harapan mereka. Oleh karena itu rumah sakit perlu menilai faktor-faktor apa saja yang akan mempengaruhi kepuasan pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kebumen Jawa Tengah yang dilihat dari dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dari keandalan, daya tanggap, jaminan, empati serta bukti fisik. Jenis penelitian ini adalah survey dengan menggunakan metode deskriptif analitis, sedangkan teknik pengumpulan datanya mengunakan kuesioner yang disebarkan kepada pasien rawat inap RS PKU Muhammadiyah Kebumen Jawa Tengah, yang menjadi sampel penelitian ini adalah pasien rawat inap yang telah menginap lebih dari 1 hari.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeandalanen_US
dc.subjectDaya Tanggapen_US
dc.subjectJaminanen_US
dc.subjectEmpatien_US
dc.subjectBukti Fisiken_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN MEDIS, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH KEBUMENen_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record