Show simple item record

dc.contributor.advisorMuzayin Nazaruddin, S.Sos., MA.,
dc.contributor.authorNURUL HIDAYAH, 13321068
dc.date.accessioned2018-08-28T10:32:57Z
dc.date.available2018-08-28T10:32:57Z
dc.date.issued2018-07-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/10007
dc.description.abstractDengan munculnya internet, perkembangan pemasaran menuju level baru, pemasaran melalui internet ini dinamakan sebagai digital marketing. Penelitian ini membahas mengenai strategi digital marketing yang dilakukan oleh Living Space dan Efo Store. Living Space dan Efo Store merupakan perusahaan fashion ecommerce yang meraih sukses dalam meraup penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana analisis strategi digital marketing Living Space dan Efo Store yang berpusat pada media sosial Instagram. Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma deskriptif kualitatif. Narasumber dalam pengambilan data yaitu Bapak Calvin Gunawan selaku founder dan CEO Living Space dan Bapak Muhammad Idamansyah selaku founder dan CEO Efo Store. Serta melakukan observasi pada media sosial dan instant messanger lainnya yang mendukung penulisan Tugas Akhir ini. Pada penelitian ini penulis menggunakan metode analisa STP (Segmenting. Targeting, Positioning), analisa Marketing Mix (Product, Price, Place, Promotion) dan Digital Marketing. Berdasarkan hasil dari penelitian Living Space dan Efo Store melibatkan peran digital mulai dari segmentasi, targeting, positiong pasar, marketing mix, serta digital marketing dalam hampir seluruh kegiatan pemasaran dan penjualan Living Space dan Efo Store. Living Space dan Efo Store memasarkan produknya secara online dengan melakukan optimalisasi digital marketing tools secara terintegrasi. Dalam penggunaan media digital sangat membantu Living Space dan Efo Store dalam menjalankan fungsi pemasaran secara efesien dan efektif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectSTPen_US
dc.subjectMarketing Mixen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MEMBANTU PENJUALAN LIVING SPACE DAN EFO STOREen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record