Browsing by Subject "nilai yang dirasakan"
Now showing items 1-4 of 4
-
FAKTOR PENENTU YANG MEMENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE FLASH SALE DI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Dalam kurun satu dekade, marketplace telah jauh berkembang dengan pesat. Hal ini tidak luput dari kegiatan promosi pada sejumlah perusahaan dagang berbasis elektronik ini, salah satunya kegiatan online flash sale (OFS). ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Minat Penggunaan Berkelanjutan, Minat Partisipasi, dan Minat Pembelian Produk
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antarpengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui media sosial ... -
PENGARUH FUNGSIONALITAS SITUS, KONTEN SITUS, DAN KEAMANAN INFORMASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG JASA AGEN TRAVEL DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Fungsionalitas Situs, Konten Situs, dan Keamanan Informasi terhadap Minat Lanjutan Pelanggan dengan Nilai yang Dirasakan sebagai Mediator pada Situs Agen Travel. Populasi ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Shopee dengan Dimediasi Nilai yang Dirasakan pada Mahasiswa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Perkembangan yang semakin cepat dari teknologi informasi dan internet di Indonesia telah banyak memunculkan aktivitas usaha terkait dengan ekonomi digital, salah satunya adalah bisnis e-commerce. Semakin menjamurnya bisnis ...