Browsing by Subject "kegiatan pemasaran media sosial"
Now showing items 1-4 of 4
-
Kegiatan Pemasaran Media Sosial, Pengaruh Aktivitas Ekuitas Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Konsumen Pakaian Thrifting Di Yogyakarta
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-18)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah adanya pengaruh positif antara kegiatan pemasaran media sosial, pengaruh aktivitas ekuitas pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen pakaian thrifting di ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN LOYALITAS MEREK PADA PRODUK WARDAH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran merek, citra merek dan loyalitas merek produk Wardah. Populasi dalam penelitian ini adalah Wanita yang pernah melakukan ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel ... -
PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK: DAMPAK MEDIASI KESADARAN NILAI DAN KESADARAN MEREK (STUDI KASUS PENGGUNA KOSMETIK WARDAH)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-03-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kegiatan pemasaran media sosial terhadap kesadaran nilai, kesadaran merek, dan loyalitas merek. Dimana kesadaran nilai dan kesadaran merek juga berperan sebagai variabel ...