Browsing by Subject "harapan kinerja"
Now showing items 1-3 of 3
-
MEMAHAMI FAKTOR-FAKTOR PENGGUNAAN E-FILLING OLEH WAJIB PAJAK DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mepengaruhi niat penggunaan e-filling oleh wajib pajak di Indonesia dengan menggunakan teori UTAUT dan pengembangan konsep multidimensi dari dua variabel utama ... -
PENGARUH REVIEW FOOD BLOGGER JAVAFOODIE TERHADAP MINAT BERPERILAKU KONSUMEN KULINER DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-15)Era digital mengubah banyak hal, tidak terkecuali cara berpromosi yang mengalami pergeseran dari media cetak ke platform digital. Salah satu media sosial yang dimanfaatkan dan banyak digunakan adalah instagram. Media promosi ... -
Pengaruh Terpaan Iklan Media Sosial Instagram Terhadap Minat Beli Produk Fashion Pria
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-09)Penelitian ini berkaitan dengan pengaruh terpaan iklan media sosial Instagram terhadap minat beli produk fashion pria. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara variabel yang diteliti seperti ...