Browsing by Subject "WOM"
Now showing items 1-4 of 4
-
Experience Quality sebagai Determinan Loyalitas Jama'ah pada Penyelenggara Perjalanan Umrah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Studi penelitian disertasi ini membangun model teoritikal membangun luaran keperilakuan berbasis teori perilaku terencana, teori integratif (experience), dan teori psikologi (personality traits) yang menguji karakter ... -
Pengaruh Kepribadian Merek, Cinta Merek dan Citra Merek Terhadap WOM “Studi Kasus Produk Merek Fashion Pada Konsumen Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakara
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini mengembangkan tentang hubungan cinta merek, citra merek, kepribadian merek, terhadap word of mouth (WOM). Tujuan kami dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah kepribadian merek fashion, citra merek ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN WOM DI KAWASAN WISATA RAJA AMPAT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-02)Penelitan dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Terhadap Kepuasan Wisatawan dan WOM di Kawasan Wisata Raja Ampat”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA WORD OF MOUTH PELANGGAN RESTORAN DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan serta WOM pelanggan restoran di Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan setia restoran yang ...