Browsing by Subject "Tangible"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS ATRIBUT KUALITAS LAYANAN BANK BRI MUNTILAN DENGAN METODE KANO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan dengan metode kano yang bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut kualitas layanan Bank BRI Muntilan yang perlu untuk ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Paket Titipan Kilat Di Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Kepuasaan konsumen dipengaruhi oleh 5 dimensi yaitu: reliability, tangible, assurance, empathy dan responsiveness dan berapa besar pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Lokasi penelitian adalah di Perusahaan paket titipan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Bengkel AHASS Monza Prima Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Dalam penelitian ini judul yang diambil adalah Anahsis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Bengkel AHASS Monza Prima Yogyakarta. Tujuan Penehtian dengan judul tersebut adalah untuk mengetahui ... -
EVALUASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MASKAPAI PENERBANGAN CITILINK
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kualitas Layanan terhadap Maskapai Penerbangan Citilink”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap Citilink yang merupakan maskapai low ... -
EVALUASI KUALITAS PELAYANAN PADA HOTEL DAFAM WONOSOBO
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini merupakan studi yang membahas mengenai evaluasi kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan pada Hotel Dafam Wonosobo yang perlu untuk di pertahankan dan ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap loyalitas konsumen kedai kopi laju dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Konsumen dalam Menggunakan Jasa Pengiriman PT. Pos Indonesia (Persero)
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi ini adalah Kualitas Layanan yang dilakukan oleh PT. Pos Indonesia (persero). Bagaimana hubungan kontribusi dari masing-masing Variabel kualitas layanan terhadap ...