Browsing by Subject "Menghadapi Persaingan"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Strategi Bisnis Armada Taksi Group Yogyakarta dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Strategi Pemasaran Pada CV GRAHADI Surakarta dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sirup "Popi” Kudus dalam Menghadapi Persaingan
(UII Yogyakarta, 2005)Kota Kudus terkenal sebagai kota kretek, kota wisata dan kota industn. Tercatat sampai tahun 2005 lebih dan 10 perusahaan yang bergerak dalam produksi sirup sebagai industri dibidang makanan. Salah satunya adalah Perusahaan ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Perusahaan Sirup Popp Kudus dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kota Kudus terkenal sebagai kota kretek, kota wisata dan kota industri. Tercatat sampai tahun 2005 lebih dan 10 perusahaan yang bergerak dalam produksi sirup sebagai industri di bidang makanan. Salah satunya adalah ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Pemilihan Mobile Operating System(OS) Pada Smartphone Dengan Quality Function Deployment (QFD) Untuk Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi sekarang ini, setiap orang dihadapkan pada berbagai pilihan produk smartphone dengan berbagai pilihan Operating System (Mobile OS). Ada IOS, Symbian OS, Blackberry OS, Web OS, Microsoft Mobile OS, Androids ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Pemilihan Mobile Operating System(OS) Pada Smartphone Dengan Quality Function Deployment (Qfd) Untuk Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi sekarang ini, setiap orang dihadapkan pada berbagai pilihan produk smartphone dengan berbagai pilihan Operating System (Mobile OS). Ada IOS, Symbian OS, Blackberry OS, Web OS, Microsoft Mobile OS, Androids ... -
Strategi Pemasaran Kapur Bubuk UD. Sinar Alam Gresik dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Prospek usaha di bidang pembuatan Kapur Bubuk saat ini dirasakan semakin baik, walupun permmtaan hanya sebatas pasar lokal disuatu daerah. Hal ini ini tentu saja akan menyebabkan tumbuhnya perusahaan-perusahaan yang ...