Browsing by Subject "Kredibilitas"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISIS HUBUNGAN TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS, SERTA KREDIBILITAS LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT TERHADAP MINAT BAYAR MUZAKKI DI BAZNAS KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Kemiskinan merupakan masalah sosial yang menjadi pokok pembahasan yang krusial dan belum terselesaikan sampai saat ini. Kemiskinan adalah tanggung jawab pemerintah secara struktural, akan tetapi masyarakat pada umumnya ... -
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ... -
The Impact Of Celebrity Endorsement On Consumer Attitudes In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penggunaan dukungan selebriti pada iklan e-commerce merupakan implementasi strategi pemasaran yang baru di Indonesia. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui factorfaktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap iklan ... -
Pengaruh Dimensi Kredibilitas Influencer: Attractiveness, Trustworthiness dan Expertise Terhadap Niat Membeli Pada Produk "Safi-Skincare"
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh dimensi kredibilitas (daya tarik, kepercayaan dan keahlian) influencer terhadap niat untuk membeli pada produk “Safi-Skincare”. Jenis data yang digunakan ... -
Pengaruh Influencer dan Konten Endorsement Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Influencer merupakan saluran pemasaran digital yang kini banyak digunakan oleh pemasar dengan memanfaatkan pengaruh mereka dalam sosial media untuk mengiklankan suatu produk. Penelitian ini mengkaji pengaruh beberapa ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Sikap dan Niat Membeli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas pengaruh influencer media sosial terhadap sikap dan niat membeli konsumen di Indonesia. Dalam era revolusi industri 4.0, strategi pemasaran digital dan penggunaan media sosial menjadi penting bagi ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
Pengaruh Influencer Terhadap Niat Beli Konsumen pada Platform Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Endorsement merupakan salah satu jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk mengiklankan suatu produk atau layanan dengan memanfaatkan ketenaran dalam sebuah platform media sosial. Penelitian ini menganalisis ... -
PENGARUH RELIGIUSITAS MUZAKI, AKUNTABILITAS DAN KREDIBILITAS LEMBAGA AMIL ZAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MEMBAYAR ZAKAT DI LEMBAGA AMIL ZAKAT.
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-04)Zakat adalah salah satu sektor sosial keuangan syariah yang memiliki potensi dan peran yang cukup signifikan di Indonesia. Potensi yang sangat besar tentunya harus diimbangi dengan pengelolaan zakat yang baik dan benar ...