Browsing by Subject "Diagram kartesius"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA FORZA FUTSAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)tian ini bertujuan untuk mengetahui harapan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kenyataan yang dirasakan konsumen atas kualitas pelayanan pada Forza Futsal Yogyakarta, kepuasan konsumen atas ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan yang dinilai dari kinerja dan harapan maskapai penerbangan PT Lion Air di Yogyakarta dan untuk mengetahui strategi peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh maskapai ... -
Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan Berdasarkan Persepsi dan Harapan Mahasiswa dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi kasus di Jurusan Teknik Industri FTI-UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa pendidikan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen atau pelanggan. Untuk mengetahui nilai kualitas pelayanan dan ... -
ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN STASIUN TUGU DAN STASIUN LEMPUNYANGAN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, tingkat tingkat kinerja kualitas pelayanan pada Stasiun Tugu dan Station Lempunyangan, ... -
Analisis Persepsi Karyawan terhadap Kinerja Kepemimpinan Dengan Metode Important Performance Analysis (Studi Kasus di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia)
(UII Yogyakarta, 2007)Dalam suatu onianisasi. perusahaan ataupun institusi. manajemen komunikasi dan interaksi yang baik aritara pimpinan dan karyawan sangat diperlukan. Komunikasi dan interaksi vans baik tersebut dapat meningkatkan semangat ...