Browsing by Author "Drs. M. Ibnu Mastur, MSIE"
Now showing items 1-6 of 6
-
Penentuan Kebutuhan Konsumen Dengan Pendekatan Metode Quality Function Deployment (Studi kasus di Pancake’s Company Yogyakarta)
Setiyo Nugroho (Universitas Islam Indonesia, 2012)Peningkatan jumlah usaha yang berkembang saat ini di Indonesia cukup menjanjikan. Hal ini ditandai dengan pola kehidupan masyarakat yang semakin konsumtif, baik dalam bidang makanan, fashion, dan teknologi. Sehingga ... -
“Penerapan Blue Ocean Strategy Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Tempat Karaoke Happy Puppy Di Yogyakarta”
Aerobiandini Sagarti (Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor-faktor strategi apa sajakah yang dapat dihapuskan, dikurangi, ditingkatkan dan diciptakan di Happy Puppy Karaoke Keluarga serta menetapkan strategis baru ... -
Pengendalian Persediaan Benang Pada Model Sistem Persediaan Multy Item dengan Mempertimbangkan Safety Stock untuk Mempertimbangkan Batasan Investasi dan Volume Gudang (Studi Kasus di PT. Sendi Pratama (Kain Sarung Tursina))
Andi Setiawan (Universitas Islam Indonesia, 2011)Semakin banyak yang dipesan semakin besar pula uang yang harus dikeluarkan, semakin banyak yang dipesan semakin membutuhkan tempat untuk ruang penyimpanan, apalagi untuk sebuah perusahaan yang memiliki bahan baku yang multi ... -
Penjadwalan Jobs Untuk Meminimalkan Makespan Pada Lingkungan Job Shop Dengan Metode Algoritma Genetik (Studi Kasus pada CV “Agus Jati”, Klaten, Jawa Tengah)
Bayu Wijanarko (Universitas Islam Indonesia, 2011)Penjadwalan produksi merupakan salah satu hal yang vital dalam sebuah perusahaan manufaktur. CV Agus Jati merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi mebel (furniture manufacture) yang bertipe make to order atau berproduksi ... -
Penjadwalan Jobs Untuk Meminimalkan Makespan Pada Lingkungan Job Shop Dengan Metode Algoritma Genetik (Studi Kasus pada CV “Agus Jati”, Klaten, Jawa Tengah)
Bayu Wijanarko (Universitas Islam Indonesia, 2011)Penjadwalan produksi merupakan salah satu hal yang vital dalam sebuah perusahaan manufaktur. CV Agus Jati merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi mebel (furniture manufacture) yang bertipe make to order atau berproduksi ... -
Usulan Perbaikan Kinerja Pelayanan Dengan Pendekatan Servqual Dan Lean Sigma (Studi Kasus di PKU Muhammadiyah Pakem., Sleman)
Novril Irwinsyah Pohan (Universitas Islam Indonesia, 2012)Salah satu keberhasilan dalam perusahaan khususnya dalam bidang jasa adalah bagaimana meningkatkan kualitas kinerja pelayanan sesuai dengan harapan pelanggan karena merekalah yang langsung mengkonsumsi dan menikmati jasa ...