Browsing by Author "Drs. H.R. Abdul Djalal, MM"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Perancangan Aplikasi Metode Curve-S Ditinjau Dari Manajemen Kontrol Sistem Untuk Meningkatkan Efisiensi Kinerja Pada Proyek Pembangunan Jalan (Studi Kasus PT. BAHANA NUSANTARA Depok)
Ryan Kemal Pasha (Universitas Islam Indonesia, 2011)Indonesia sedang mengalami pembangunan di segala bidang, diantaranya pembangunan fisik perkotaan. Sejalan dengan perkembangan ini, maka diperlukan pengawasan dalam kegiatannya agar tercapai suatu hasil yang maksimal dalam ... -
Evaluasi Performansi Supplier Dengan Menggunakan Metode Standarized Unitless Rating (SUR) Untuk Memilih Supplier Dalam Upaya Memenuhi Kebutuhan Bahan Baku (Studi Kasus Batik Plentong Yogyakarta)
Ririt Aryanti Windardini (Universitas Islam Indonesia, 2011)Pihak perusahaan sebaiknya mengetahui performansi seluruh supplier yang bekerjasama selama ini. Apabila supplier kurang bertanggungjawab dan respon terhadap pemenuhan permintaan maka akan menimbulkan masalah salah satunya ... -
Evaluasi Performansi Supplier Dengan Menggunakan Metode Standarized Unitless Rating (SUR) Untuk Memilih Supplier Dalam Upaya Memenuhi Kebutuhan Bahan Baku (Studi Kasus Batik Plentong Yogyakarta)
Ririt Aryanti Windardini (Universitas Islam Indonesia, 2011)Pihak perusahaan sebaiknya mengetahui performansi seluruh supplier yang bekerjasama selama ini. Apabila supplier kurang bertanggungjawab dan respon terhadap pemenuhan permintaan maka akan menimbulkan masalah salah satunya ... -
Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Analisis Kerangka Kerja Balance Scorecard Dan Metode Objective Matrix (OMAX) (Studi Kasus PT. Cemani Toka Bogor)
Astri Anggraini (Universitas Islam Indonesia, 2011)PT.Cemani Toka merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan manufacturing dibidang percetakan tinta, dengan persaingan di era industri yang semakin ketat untuk menghasilkan produk yang berkualitas, perusahaan harus ... -
Perencanaan Alternatif Strategi Bisnis Dengan Pendekatan Analisis Swot Dan Matriks BCG Untuk Menghadapi Persaingan Bisnis Yang Kompetitif (Studi Kasus di Waroeng Spesial Susu Segar ”SSS” Yogyakarta)
Fa Intan Lindiani (Universitas Islam Indonesia, 2011)Waroeng Spesial Susu Segar (Waroeng SSS) adalah salah satu perusahaan di Yogyakrta yang bergerak dibidang kuliner susu sapi segar. Perusahaan ini selalu ingin berkembang dengan berusaha memberikan kualitas produk yang ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
Ema Rochmaniyati (Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Prediksi Status Kredit Usaha Nasabah Dengan Pendekatan Algoritma Pohon Keputusan ID3 Berbasis Himpunan Multi Angka
Aulia Agustina (Universitas Islam Indonesia, 2012)Dalam pelaksanaan kegiatan perkreditan selama ini, permasalahan Non-Performing Loan (NPL) atau dikenal dengan kredit macet semakin meningkat. Penelitian ini berusaha untuk memprediksi status nasabah kredit usaha dengan ... -
Upaya Meminimasi Bullwhip Effect Pada Supply Chain Dengan Perbaikan Sistem Pemesanan Guna Mendapatkan Biaya Pemesanan Yang Optimal (Studi Kasus di CV. Rahmat, Blora)
Beny Fadlilah (Universitas Islam Indonesia, 2011)Tuntutan konsumen terhadap ketepatan pengiriman serta ketersediaan produk di pasaran semakin tinggi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis rantai pasokan barang agar pengiriman barang dapat tepat waktu, dalam ... -
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Guna Memenuhi Kepuasan Penumpang Dengan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Fuzzy - Service Quality ( Studi Kasus PT. AP II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru)
Kharisma Putra (Universitas Islam Indonesia, 2011)Kualitas pelayanan menjadi standar kinerja bagi perusahaan jasa dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan konsumen/pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai keterkaitan antara kualitas pelayanan dan ...