Browsing by Author "Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D"
Now showing items 1-6 of 6
-
ANALISA PENGARUH ANTARA EKUITAS MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, RESONANSI MEREK, TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI DALAM PRODUK APPLE
Celestial Randy Teddy, 14311507 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Nowadays business competition are getting higher because of all companies are competing one to another tightly. The effect of customer satisfaction, brand equity, and brand resonance on a brand becomes one of the key to ... -
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
Nur Ilham Gestafi, 14911111 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan yang dirasakan pada Situs Belanja Online di Yogyakarta
Zelvin Praditya Ilham Sujaya, 1331184 (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)Ritel online adalah fenomena baru yang tumbuh dengan cepat di seluruh dunia. Pertumbuhan yang cepat tersebut mengakibatkan persaingan yang ketat pula pada dunia pasar online. Banyak perusahaan sekarang menyadari bahwa ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
Suwarno, Rochman Agung (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ... -
Pengaruh Self Congruity dan Key Fast-Food Cues terhadap Loyalty Konsumen Pada Restoran Fast Food McDonald's
Adinda Rizki Fani, 14311301 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Era globalisasi yang terjadi saat ini menyebabkan tekhnologi berkembang semakin cepat setiap saatnya, terutama dalam industri makanan. Banyak makanan dari negara lain yang berhasil masuk dan dicintai oleh masyarakat ... -
PERSEPSI KEASLIAN, EKUITAS MEREK, DAN NIAT PILIHAN MEREK DI RESTORAN ETNIS (STUDI KASUS RESTORAN ETNIS JAWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
Zarnawis Dafitra, 16 911 095 (Universitas Islam Indonesia, 2019-11-08)Penelitian ini menguji hubungan antara persepsi keaslian konsumen dan empat dimensi ekuitas merek (kesadaran merek, citra merek, persepsi kualitas, loyalitas merek), serta bagaimana keempat dimensi ini saling terkait satu ...