Browsing by Author "Dr. Subhan Afifi, M.Si"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial, Kualitas Produk, Dan Pemberianbonus Terhadap Keputusan Menjalankan Bisnis Network Marketing (Analisis Structural Equation Modeling - Partial Least Squares)
SITI FAUZIAH (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-18)Manusia sebagai makhluk hidup tentu membutuhkan berbagai macam kebutuhan. Guna mencukupi kebutuhan tersebut, manusia tidak hanya mengandalkan satu sumber penghasilan atau gaji, melainkan dapat mencari sumber profit ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Benteng Marlborough Oleh Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Dalam Meningkatkan Minat Wisatawan
HADIAN QHODIRI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-01-19)Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu merupakan pengelola kepariwisataan yang ada di Provinsi Bengkulu. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata religi, wisata minat khusus maupun wisata sejarah. Tujuan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
MAULIDINA ATIKAH RACHMAWATI (Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Radio Swaragama Fm Dalam Menarik Minat Pendengar Yogyakarta
MAULIDINA ATIKAH RACHMAWATI (Universitas Islam Indonesia, 2021-02-17)Tingkat persaingan stasiun radio di kota-kota besar dewasa ini cukup tinggi dalam hal merebut perhatian audience. Bagi para lembaga stasiun penyiaran radio, untuk mempertahankan eksistensinya di era media baru harus dapat ...