Browsing by Author "Asmai Ishak,Drs.,M.Bus., Ph.D."
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Membeli Kosmetik dengan Merek Lokal
Yasmine, Almira Vania (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji Cognitive Lock In, Inersia, Komitmen, Kepercayaan, dan Loyalitas Merek terhadap loyalitas konsumen dalam membeli kosmetik dengan merek lokal. Dalam penelitian ini, populasi yang ... -
Analisis Pengaruh Pengalaman Merek Uniqlo Terhadap Ekuitas Merek dan Niat Berkunjung
MODANA, RADEN WEKA OCTYANTA (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengalaman Merek yang ada di Uniqlo terhadap Ekuitas Merek dan Niat Berkunjung. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah semua orang di Indonesia yang ... -
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WoM) Terhadap Niat Beli Produk Kosmetik Halal Yang Dimediasi Oleh Sikap : Perspektif ELM (Elaboration Likelihood Model)
Cahyani, Dinda Septia (Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas E-WoM, valensi E-WoM, konsistensi E-WoM, dan kuantitas E-WoM terhadap niat beli melalui model kemungkinan elaborasi (Elaboration Likelihood Model), serta ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth (E-WOM) terhadap Niat Pembelian Produk Kosmetik Maybelline di Media Sosial
Malika, Amanda Nur (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas informasi, kredibilitas informasi, sikap terhadap informasi, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap niat pembelian pada produk kosmetik Maybelline ... -
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Kedekatan, dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Hubungan Nasabah Bank Syariah Di Yogyakarta dan Jawa Timur
Nilasarie, Devietha Intan (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, komitmen, kedekatan, dan loyalitas pelanggan terhadap hubungan nasabah bank syariah di Yogyakarta dan Jawa Timur. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Transportasi Online Gojek Dan Grab
NURWAHYU ISLAMIATI (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-14)Perkembangan globalisasi membuat para pelaku bisnis harus menghadapi persaingan untuk mendapatkan posisi dibenak konsumen. Maka dari itu, para pelaku bisnis harus mampu mewujudkan keinginan dan kebutuhan konsumen ... -
Pengaruh Sosial Dan Karakteristik Pribadi Terhadap Loyalitas Elektronik Pada Generasi Milenial
FADILA SALMA RONA (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-06) -
PERAN SOSIAL MEDIA INFLUENCER DALAM MEMILIH MEREK YANG AKAN DIBELI
Prakoso, Endar Abdi (Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran sosial media influencer dalam memilih, merekomendasikan, serta niat beli terhadap sebuah merek. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan adalah mng berada di Yogyakarta yang ... -
STRATEGI PEMASARAN UNTUK UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG CILEGON
Permana, Fajar Nugraha (Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ...