Browsing by Author "Anjar Priyono, S.E., M.Si., Ph.D"
Now showing items 1-6 of 6
-
PENGARUH ADOPTION BARRIER, FAKTOR DEMOGRAFI, DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGADOPSI LAYANAN MOBILE BANKING
Ingried Aulia Kumangki, 14311036 (Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah faktor adoption barrier (Usage Barrier, Value Barrier, Risk Barrier, dan Image Barrier), social influence dan faktor demografi (Jumlah Penghasilan, Jenis Kelamin dan Usia) ... -
PENGARUH KAPABILITAS DINAMIS TERHADAP NIAT SUKARELA UKM UNTUK MENGADOPSI PRAKTIK RAMAH LINGKUNGAN
Hilman Maulana Hazazi, 14311682 (Universitas Islam Indonesia, 2019-12-17)Perkembangan teknologi di era globalisasi ini memberikan keuntungan dan kerugian. Di sisi baiknya, manusia dimudahkan dari pekerjaan yang sulit dan memakan waktu lama dengan kelebihan dan kemampuan yang dimiliki teknologi. ... -
PENGARUH OPERATIONS STRATEGIES TERHADAP LEAN SUPPLY CHAIN STRATEGIES PADA UKM DI YOGYAKARTA
Isro Artomo, 14311532 (Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Tujuan utama penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi operasi yang meliputi strategi biaya, strategi kualitas, strategi pengiriman, dan strategi fleksibilitas terhadap lean supply chain strategy pada UKM di ... -
PENGARUH ORIENTASI USAHA RAMAH LINGKUNGAN TERHADAP KINERJA LINGKUNGAN DAN KINERJA KEUANGAN PADA UKM DI YOGYAKARTA
Salsabila, Khansa Qonita (Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh orintasi usaha ramah lingkungan terhadap kinerja lingkungan dan kinerja keuangan pada UKM di Yogyakarta. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dari hasil ... -
Peran Perusahaan Perantara Dalam Mendorong Proses Inovasi Terbuka Pada Anggota Jaringan Kemitraannya Melalui Mekanisme Orkestrasi Jaringan (Studi Kasus Deepublish)
GILANG MUKTI PRABOWO (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana perusahaan perantara dapat mendorong terjadinya inovasi terbuka pada anggota jaringan kemitraannya melalui mekanisme orkestrasi jaringan. Penelitian ini menggunakan desain ... -
Pijar Benderang (Illustrated Merchandise) Strategi Bisnis dengan Pendekatan Sustainable Business Model Innovation
Beata Berliandika (Universitas Islam Indonesia, 2021-03-25)Pijar Benderang merupakan bisnis design illustrated merchandise yang masuk dalam kategori fashion. Bisnis ini mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas agar dapat bersaing dengan produk luar karena masih banyak masyarakat ...