Browsing by Title
Now showing items 8337-8356 of 48244
-
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Zalora.CO.ID
(UII Yogyakarta, 2015-11-17)Konversi dari kayu bakar dan minyak tanah ke gas elpiji menjadi fenomena yang tidak kunjung usai dibicarakan di kalangan masyarakat luas. Adanya berbagai pro dan kontra menjadikan hal ini menarik untuk diteliti. Dengan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Zalora.CO.ID
(UII Yogyakarta, 2015-11-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupwi wisata. mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Dimensi Kualitas Pelayanan di Hotel Santika Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003-07-14)Meningkatnya jumlah wisatawan asing dan domestik yang melakukan perjalanannya untuk tujuan bisnis maupun wisata, mendorong munculnya perusahaan-perusahaan baru di bidang jasa perhotelan. Dengan bertambahnya jasa perhotelan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus Pada PT. Lion Superindo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-15)PT. Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari internasional Delhaize Group, Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Hingga pada saati ini PT Lion Super Indo telah memiliki 105 gerai yang tersebar ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada SBM Cabang Besi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08)Sumber Baru Motor (SBM) cabang Besi adalah sebuah dealer penjualan sepeda motor Yamaha dan juga merupakan sebuah bengkel yang memberikan layanan servis khusus bagi sepeda motor Yamaha yang berlokasi di jalan Kaliurang KM ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Dengan Pendekatan Servqual (Studi Kasus : Dongeng Kopi & Indie Book Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bisnis dalam dunia kuliner saat ini sangat berkembang pesat, salah satunya adalah bisnis kedai kopi. Permasalahaan yang terjadi adalah penjualan cenderung mengalami penurunan pada 6 bulan terakhir. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Kelas Eksekutif "TAKSAKA" ( Study Kasus Para Calon Penumpang Di Stasiun Tugu Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan jasa yang dibenkan kereta api Eksekutif jenis Taksaka dan seberapa besar tingkat kualitas penumpang setelah merasakan pelayanan (jasa) yang dibenkan oleh kereta ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Kelas Eksekutif "TAKSAKA" (Study Kasus para Calon Penumpang di Stasiun Tugu Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan jasa yang diberikan kereta api Eksekutif jenis Taksaka dan seberapa besar tingkat kualitas penumpang setelah merasakan pelayanan (jasa) yang diberikan oleh kereta ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Obat Tanpa Resep Dokter Di Apotek Intan Kalimantan Barat
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-30)Latar belakang: Kepuasan konsumen sangat berperan penting dalam kemajuan sebuah usaha tanpa terkecuali dalam kesehatan. Pelayanan yang menguntungkan bagi pengguna jasa akan berdampak baik bagi penyedia jasa. Tujuan: ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia lUll), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (UII), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (Ull), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Berdasarkan Kinerja Pelayanan Dan Harapan Di Puskesmas Tempuran Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2015-09-28)Salah satu upaya untuk meningkakan daya sain unit kesehatan adalah meningkakan tingkat kepuasan masyarakat. Jadi kepuasan pasien sangat dipengaruhi oleh tingkat pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Survey IKM Di Puskesmas Borobudurmagelang
(Universitas Islam Indonesia, 2015-09-01)xANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN BERDASARKAN SURVEY IKM DI PUSKESMAS BOROBUDUR MAGELANGRizza Febri Diantoro, Punik Mumpuni, SunartoINTISARILatar Belakang : Peningkatan kepuasan masyarakat ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang UGM Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Kinerja Pelayanan di PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Cikini Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaiman kinerja PT.Asuransi Jiwasraya Cabang Cikini Jakarta, sehingga nasabah PT.Asuransi Jiwasraya Cabang Cikini merasa puas. Dan bagaimana cara PT.Asuransi Jiwasraya untuk ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi di Puskesmas Pakualaman Dan Puskesmas Mergangsan Yogyakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
(UII, 2016)Pemerintah Indonesia meluncurkan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada awal 2014 dalam upaya untuk meningkatkan kondisi kehidupan yang layak bagi semua warga Indonesia melalui asuransi kesehatan nasional. Puskesmas ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ...