Browsing by Title
Now showing items 8317-8336 of 48079
-
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(UII Yogyakarta, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia lUll), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (UII), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Mahasiswa Jurusan Akuntansi terhadap Pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengungkapkan hasil dari studi yang menganalisa tentang kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Islam Indonesia (Ull), dengan variabel dari kualitas ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Berdasarkan Kinerja Pelayanan Dan Harapan Di Puskesmas Tempuran Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2015-09-28)Salah satu upaya untuk meningkakan daya sain unit kesehatan adalah meningkakan tingkat kepuasan masyarakat. Jadi kepuasan pasien sangat dipengaruhi oleh tingkat pelayanan yang diberikan oleh penyedia layanan kesehatan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kesehatan Berdasarkan Survey IKM Di Puskesmas Borobudurmagelang
(Universitas Islam Indonesia, 2015-09-01)xANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN BERDASARKAN SURVEY IKM DI PUSKESMAS BOROBUDUR MAGELANGRizza Febri Diantoro, Punik Mumpuni, SunartoINTISARILatar Belakang : Peningkatan kepuasan masyarakat ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang UGM Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah terhadap Kinerja Pelayanan di PT. Asuransi Jiwasraya Cabang Cikini Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaiman kinerja PT.Asuransi Jiwasraya Cabang Cikini Jakarta, sehingga nasabah PT.Asuransi Jiwasraya Cabang Cikini merasa puas. Dan bagaimana cara PT.Asuransi Jiwasraya untuk ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi di Puskesmas Pakualaman Dan Puskesmas Mergangsan Yogyakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
(UII, 2016)Pemerintah Indonesia meluncurkan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada awal 2014 dalam upaya untuk meningkatkan kondisi kehidupan yang layak bagi semua warga Indonesia melalui asuransi kesehatan nasional. Puskesmas ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS terhadap Pelayanan Jasa Kesehatan dengan Menggunakan Metode Servqual-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03-26)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN JKN RAWAT JALAN TERHADAP PELAYANAN FARMASI DI PUSKESMAS KOTAGEDE II DAN PUSKESMAS UMBULHARJO I YOGYAKARTA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02)Indonesian government's efforts to improve public health, one of which is Universal Health Coverage (UHC) program organized by the Social Security Administering health Agency and cooperated with all health facilities in ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien JKN Rawat Jalan terhadap Pelayanan Farmasi di Puskesmas Kotagede II dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien JKN Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Kotagede II Dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Jkn Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Kotagede Ii Dan Puskesmas Umbulharjo I Yogyakarta Menggunakan Metode Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan program JKN yang dijalankan oleh BPJS kesehatan dan bekerja sama dengan seluruh fasilitas kesehatan di Indonesia. Puskesmas merupakan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN PESERTA JKN DAN NON JKN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK SWA TURI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-20)Latar Belakang : Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta JKN Dan Non JKN Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Swa Turi
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-18)Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan kesehatan dicerminkan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Peserta Jkn Dan Non Jkn Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Di Klinik Swa Turi Widya Kharisma Cahya Putra 14711171
(UII, 2018-02-15)Gate keeper menjadikan FKTP menjadi tempat pelayanan kesehatan pertama yang akan dikunjungi oleh pasien. Dengan demikian, FKTP perlu memberikan pelayanan yang bermutu. Tingkat kesempurnaan mutu pelayanan kesehatan dicerminkan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Peserta JKN Terhadap Pelayanan Farmasi Di Puskesmas Danurejan II Dan Puskesmas Umbulharjo II Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Jaminan Kesehatan Nasional bertujuan untuk memberikan pelayanan jaminan perlindungan kesehatan kepada rakyat Indonesia. Pelaksanaan JKN dilakukan mulai dari Fasilitas kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), yaitu puskesmas. ...