Faktor-Faktor Pendukung Kualitas Pelayanan Program 'Siap Saji 60 Detik' Mcdonald's (Studi kasus di McDonald's Malioboro Mall Jogjakarta)
Abstract
Penelitian ini dilakukan di McDonald's Malioboro Mall Jogjakarta dengan
tujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan program 'siap saji 60 detik' di
McDonald's dan faktor-faktor apa saja yang mendukung kualitas pelayanan
program 'siap saji 60 detik' di McDonald's Malioboro Mall Jogjakarta. Analisis
statistik yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis faktor dengan
menggunakan bantuan perangkat lunak (software) SPSS 11.5. Berdasarkan hasil
analisis dengan analisis deskriptif makadapat kita ketahui bahwa kualitas program
'siap saji 60detik' di McDonald's Malioboro Mall Jogjakarta berada dalam tabulasi
cukup baik dengan angka sebesar 40.1% sedangkan untuk analisis faktor diperoleh
faktor-faktor yang mendukung kualitas pelayanan program 'siap saji 60 detik'
adalah : Faktor tanggap &fleksibel, Faktor dapat dipercaya, Faktor profesional dan
terampil, Faktor keramahan, Faktorreputasi baik.
Collections
- Statistics [899]