Show simple item record

dc.contributor.advisorSigit Handoyo,,S.E.,M.Bus.
dc.contributor.authorUlfa Dwi Solikhah, 14312553
dc.date.accessioned2018-07-18T16:39:51Z
dc.date.available2018-07-18T16:39:51Z
dc.date.issued2018-05-09
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8848
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memperngaruhi minat pengguna menjadikan Youtube sebagai sumber penghasilan. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat tersebut diukur dengan variabel penghargaan finansial, lingkungan kerja dan popularitas. Penelitian ini adalah penelitian survey yang menggunakan 200 responden yang berasal dari mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Islam Indonesia. Teknik pengambilan data dengan menggunakan kuesioner/angket. Analisis data pada penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analasis hipotesis yang menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penghargaan finansial dan lingkungan kerja tidak berpengaruh positif terhadap minat pengguna menjadikan Youtube sebagai sumber penghasilan, sedangkan popularitas berpengaruh positif terhadap minat pengguna menjadikan Youtube sebagai sumber penghasilan.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectpenghargaan finansialen_US
dc.subjectlingkungan kerjaen_US
dc.subjectpopularitasen_US
dc.subjectyoutubeen_US
dc.subjectyoutuberen_US
dc.subjectpenghasilan youtubeen_US
dc.subjectminat pengguna menjadikan youtube sebagai sumber penghasilanen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA MENJADIKAN YOUTUBE SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN (Persepsi pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)en_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record