Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs Anas Hidayat, Ph.D
dc.contributor.advisorDr. Dessy Isfianadewi, MM
dc.contributor.authormuhammad ardini, 16911020
dc.date.accessioned2018-07-18T13:22:28Z
dc.date.available2018-07-18T13:22:28Z
dc.date.issued2018-06-06
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8843
dc.description.abstractPakaian/Fashion merupakan kebutuhan manusia yang paling mendasar selain makanan dan tempat tinggal. Industri pakaian bukan hanya menyediakan pakaian untuk sekedar melindungi tubuh akan tetapi lebih dari itu, dalam pakaian juga terdapat fungsi lain seperti gaya hidup serta style penampilan. Dunia fashion di Indonesia bisa dikatakan berkembang sangat pesat dalam beberapa dekade terakhir. Hal ini didukung dari berbagai sisi baik local brand yang semakin potensial dan didukung oleh pasar yang terus berkembang.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjecte-commerceen_US
dc.subjectclothingen_US
dc.subjectbusiness planen_US
dc.titlepengembangan e-commerce pada bisnis bleed limiteden_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record