Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Sumadi, M.Si
dc.contributor.advisorDr. Zaenal Arifin, M.Si
dc.contributor.authorNIDYA NUR FAUZIAH, 15911075
dc.date.accessioned2018-07-06T18:34:50Z
dc.date.available2018-07-06T18:34:50Z
dc.date.issued2018-04-11
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/8320
dc.description.abstractGuzel Flow memiliki market segmentasi wanita berumur kisaran 17-35 tahun karena, wanita di usia tersebut memiliki keinginan untuk tampil modis demi menunjang penampilan sehari-hari. Karakteristik wanita di usia tersebut cenderung konsumtif terutama mahasiswa dan pekerja kantoran. Produk yang di jual Guzel Flow adalah Baju dan celana untuk wanita yang dibandrol dengan kisaran harga Rp 150.000 sampai Rp 180.000 untuk baju dan Rp 100.000 sampai Rp 140.000 untuk celana. Guzel Flow pun melakukan penjualan melalui dua cara yaitu penjualan online store dan offline store, dan juga Guzel flow memiliki kompetitor langsung yaitu yang berada disekitar lokasi usaha dan kompetitor tidak langsung yang berada di sekitaran kota domisili Guzel Flow. Usaha ini membutuhkan modal sebesar 11.880.000 yang berasal murni dari tabungan pemilik, kemudian Guzel flow mempekerjakan 4 orang karyawan. Hasil dari perhitungan uji kelayakan bisnis, Guzel flow merupakan bisnis yang layak dikembangkan, karena diperoleh hasil dari perhitungan Net Present Value nya lebih besar dari pada nol (0) dengan Discount Rate (DR) yang digunakan Guzel Flow adalah 11% diatas suku bunga bank yaitu sebesar 6%, dan dihitung dari Pay Back Period dengan penjualan yang signifikan, maka untuk bisa mengembalikan nilai investasi Guzel flow dibutuhkan waktu sekitar 2 tahun.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectEtnik dan Kolaborasien_US
dc.titleBUTIK GUZEL FLOW : MEMBANGUN KEUNGGULAN BERBASIS INOVASIen_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record