Show simple item record

dc.contributor.advisorAtaina Hudayati, Dra., M.,Si.,Ph.D.,Ak
dc.contributor.authorMohammad Fahmi Ikhwandha, 14312002
dc.date.accessioned2018-05-30T12:12:11Z
dc.date.available2018-05-30T12:12:11Z
dc.date.issued2018-05-22
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7684
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Akuntabilitas, Transparansi, Kepercayaan Afektif dan Kepercayaan Kognitif terhadap Minat Muzakki membayar Zakat di Lembaga Pengelola Zakat. Subyek penelitian ini adalah 100 muzakki di Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Badan Amil Zakat Nasional Kota Yogyakarta. Metode analisis data menggunakan Model Persamaan Struktural dengan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan afektif dan kognitif berpengaruh positif terhadap minat bayar zakat melalui lembaga zakat;akuntabilitas berpengaruh positif terhadap kepercayaan afektif dan kognitif. Meskipun demikian, hasil kajian menunjukkan bahwa transparansitidak berpengaruh terhadap kepercayaan kognitif dan afektif.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectTransparansien_US
dc.subjectAkuntabilitasen_US
dc.subjectKepercayaan Afektifen_US
dc.subjectKepercayaan Kognitifen_US
dc.subjectMinat membayar zakaten_US
dc.titlePENGARUH TRANSPARANSI, AKUNTABILITAS, KEPERCAYAAN AFEKTIF DAN KOGNITIF TERHADAP MINAT BAYAR ZAKAT MELALUI LEMBAGA ZAKATen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record