Show simple item record

dc.contributor.advisorAbriyani Puspaningsih, Dra., M.Si., Ak.
dc.contributor.authorAbdilla, Adi Decenta Arif, 09312466
dc.date.accessioned2018-05-28T15:58:42Z
dc.date.available2018-05-28T15:58:42Z
dc.date.issued2014-10
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7663
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan ukuran perusahaan, tipe industry, profitabilitas, dan leverage terhadap Islamic social reporting. Populasi penelitian ini adalah perusahaan-perusahaan yang terdaftar dalam daftar efek syariah. Alat statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah menggunakan regresi berganda (multiple regression) dengan bantuan software SPSS 16.0. Pada penelitian kali ini , memperoleh hasil bahwa ukuran perusahaan berpengaruh positif terhadap Islamic social reporting, tipe industri berpengaruh positif terhadap Islamic social reporting, profitabilitas berpengaruh positif terhadap Islamic social reporting, dan leverage berpengaruh negatif terhadap Islamic social reporting.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectukuran perusahaanid
dc.subjecttipe industriid
dc.subjectprofitabilitasid
dc.subjectleverageid
dc.subjectIslamic social reportingid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Islamic Social Reporting Perusahaan - Perusahaan yang Terdapat pada Daftar Efek Syariah Tahun 2010-2012.id
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record