Show simple item record

dc.contributor.advisorDr.sumadi, M.Si.
dc.contributor.authorsetyo dimas dwi cahyo, 15911077
dc.date.accessioned2018-05-28T12:57:26Z
dc.date.available2018-05-28T12:57:26Z
dc.date.issued2018-05-02
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/7636
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rebranding syariah dan kualitas pada air minum amanah terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini berlokasi di D.I Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan yakni asosiatif, sampel penelitian berjumlah 150 orang. Pengambilan sampel menggunakan metode sampel survei dan alat pengumpulan data menggunakan kuisoner diukur dengan skala likret, pengujian kuisoner menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Analisa data menggunakan analisi diskriptif dan anlisis SEM (Structural Equation Modelling). Hasil uji hipotesis menemukan bahwa variabel merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan serta kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Rebranding, kualitas produk, kepuasan, loyalitasen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectbranding syariahen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Rebranding Syariah dan Kualitas Pada Air Minum Amanah Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Di D.I Yogyakartaen_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record