Show simple item record

dc.contributor.advisorAyu Chairina Laksmi SE, MAppCom, MRes, PhD, Ak, CA
dc.contributor.authorANCI LESTARI, 14312559
dc.date.accessioned2018-05-28T12:28:09Z
dc.date.available2018-05-28T12:28:09Z
dc.date.issued2018-05-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/7633
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untk menguji pengaruh ICSR (Islamic Corporate Social Reponsibility) dan Zakat terhadap Reputasi dan Profitabilitas pada Bank Syariah di Indonesia. Profitabilitas yang digunakan dalam penelitian ini diproxi kan dengan ROA dan ROE. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder berupa laporan tahunan pada periode 2014, 2015 dan 2016 yang diperoleh dari website resmi masing-masing Bank Syariah di Indonesia yang dikumpulkan dengan teknik dokumentasi. Metode pemilihan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengungkapan ICSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap reputasi, pengungkapan ICSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap ROA, pengungkapan ICSR berpengaruh positif dan signifikan terhadap ROE, zakat tidak berpengaruh terhadap reputasi, zakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap ROA, dan zakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap ROE.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectICSRen_US
dc.subjectZAKATen_US
dc.subjectROAen_US
dc.subjectROEen_US
dc.subjectBANK SYARIAHen_US
dc.subjectINDONESIAen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH ICSR (ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DAN ZAKAT TERHADAP REPUTASI DAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN: STUDI EMPIRIS PADA BANK SYARIAH DI INDONESIAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record