Show simple item record

dc.contributor.authorWibowo, Setyo Adi
dc.date.accessioned2016-10-25T02:07:39Z
dc.date.available2016-10-25T02:07:39Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/734
dc.description.abstractPerilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalali asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak bias ditawar lagi. Informasi mengenai apa yang menjadi kebutuhan dan keingman konsumen menjadi sangat berarti bagi perusahaan. Penelitian dengan judul " Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Atribut Distribution Store ( Disrro ) Slackers di Yogyakarta" bertujiian untuk mengetahui ada perbedaan persepsi konsumen terhadap atribut produk Distribution Store (disrro) SLACKERS di kota Yogyakarta berdasarkan karakteristik konsumen. Pokok permasalahan dalam penelitian ini apakah ada pengaruh persepsi konsumen terhadap atribut produk (distribution store) distro SLACKERS di kota Yogyakarta berdasarkan karakteristik konsumen Obyek yang diteliti adalah sebagian konsumen yang mengunakan t-shirt distro. Sedangkan atribut yang diteliti adalah harga, kualitas, model atau desain dan warna. Data yang dipergunakan data primer melalui kuesioner atau angket yang disebarkan langsung kepada konsumen yang menggunakan yang mengunakan t-shirt distro Slackers dan data sekunder melalui buku -buku referensi, literatur - literatur maupun artikel yang erat hubungannya dengan penelitian ini. Pengujian statistik dengan Uji Beda Jenjang dari Kruskal-Wallis adalah salah satu perhitungan uji non parametrik yang digunakan untuk menenmkan adauya perbedaan antara kelorapok amatan, misalnya gender, usia, tingkat pendidikan, pendapatan, dan pekerjaan dengan nilai kepuasan konsumen. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan Uji Beda Jenjang dari Kruskal-Wallis diketahui bahwa target pasar sasaran pada Distro Slackers telah mengena yaitu kalangan mahasiswa dengan uang saku yang cukup besar, terbukti dengan profil konsumen yang masih berusia muda, berpendidikan tinggi dan berpendapatan menengali k&a.ta&.distribution store (distro) Slackers di Yogyakarta.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectAnalisis Persepsi Konsumenen_US
dc.subjectAtribut Produken_US
dc.subjectDistribution Store (Distro) Blackersen_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (Distro) Blackers Di Yogyakartaen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record