Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Anton Priyo Nugroho, S.E, M.M.,
dc.contributor.authorYunia Giwang Pratiwi Muallimah, 13423113
dc.date.accessioned2018-04-23T12:35:59Z
dc.date.available2018-04-23T12:35:59Z
dc.date.issued2018-04-10
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6822
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pendekatan hard dan soft atribut berpengaruh terhadap kualitas jasa di PT Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang melakukan transaksi di PT Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik “Purposive Sampling”, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu yang memenuhi kriteria-kriteria tertentu yang diterapkan berdasarkan tujuan penelitian, maka ciri-ciri sampel dimaksud dalam penelitian ini adalah nasabah PT Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif deskriptif dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa: Pendekatan Hard dan Soft atribut di PT Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta sangat berpengaruh dalam peningkatan kualitas jasa PT Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.subjectkualitas jasaen_US
dc.subjectpendekatan soften_US
dc.subjectpendekatan harden_US
dc.titleKUALITAS JASA PENDEKATAN HARD DAN SOFT ATRIBUT DI PT BANK BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTAen_US
dc.typeundergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record