Show simple item record

dc.contributor.advisorArief Rahman, S.E., M.Com., Ph.D
dc.contributor.authorNurul Dyah Listyanti, 14312460
dc.date.accessioned2018-04-23T11:55:56Z
dc.date.available2018-04-23T11:55:56Z
dc.date.issued2018-04-13
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/6803
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mepengaruhi niat penggunaan e-filling oleh wajib pajak di Indonesia dengan menggunakan teori UTAUT dan pengembangan konsep multidimensi dari dua variabel utama teori UTAUT yaitu variabel kondisi-kondisi yang memfasilitasi dan variabel pengaruh sosial, selain itu juga menambahkan konsep kepercayaan. Data yang digunakan adalah dengan mengumpulkan data primer melalui e-kuisioner dengan jumlah 155 responden. Alat pengujian statistik yang digunakan adalah SmartPLS 3.0. Hasilnya harapan kinerja, efikasi diri, norma deskriptif, injunctive norm, kondisi sumber daya yang memfasilitasi, kepercayaan terhadap situs pemerintah dengan anteseden konsep multidimensi dari teori kepercayaan 67% mempengaruhi niat perilaku penggunaan e-filling. Sedangkan faktor dukungan pemerintah, pengaruh media dan harapan usaha tidak berpengaruh terhadap niat perilaku. Sementara itu variabel norma subjektif online berpengaruh negatif signifikan terhadap niat perilaku pengunaan e-filling.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectUTAUTen_US
dc.subjecte-fillingen_US
dc.subjectharapan kinerjaen_US
dc.subjectefikasi dirien_US
dc.subjectnorma deskriptifen_US
dc.subjectinjunctive normen_US
dc.subjectkondisi sumber daya yang memfasilitasien_US
dc.subjectkepercayaanen_US
dc.subjectnorma subjektif onlineen_US
dc.subjectpengaruh mediaen_US
dc.subjectdukungan pemerintahen_US
dc.subjectharapan usahaen_US
dc.titleMEMAHAMI FAKTOR-FAKTOR PENGGUNAAN E-FILLING OLEH WAJIB PAJAK DI INDONESIAen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record