Show simple item record

dc.contributor.authorMaulidya Nayahita, 14312124
dc.date.accessioned2018-04-18T14:50:08Z
dc.date.available2018-04-18T14:50:08Z
dc.date.issued2018-04-18
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6564
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh ukuran perusahaan, umur perusahaan, profitabilitas, leverage, dan pertumbuhan perusahaan terhadap corporate social responsibility yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Populasi penelitian ini adalah perusahaan LQ 45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016. Dari 45 perusahaan yang terdaftar, hanya 34 perusahaan yang memenuhi kriteria sampel penelitian yang ditetapkan. Teknik analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan Eviews 7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ukuran perusahaan, umur perusahaan, profitabilitas, leverage, dan pertumbuhan perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility. Pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa ukuran perusahaan, umur perusahaan, profitabilitas, leverage, dan pertumbuhan perusahaan mempunyai pengaruh 86,4% terhadap corporate social responsibility pada perusahaan LQ 45yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2016.id
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaid
dc.subjectukuran perusahaanid
dc.subjectumur perusahaanid
dc.subjectprofitabilitasid
dc.subjectpertumbuhan perusahaanid
dc.titleANALISIS PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris Pada Perusahaan yang Terdaftar pada Indeks LQ 45 Indonesia Tahun 2012-2016)id
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record