Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, SE., M.Si., Ph.D
dc.contributor.authorDanang Adityo Nugroho, 14911042
dc.date.accessioned2018-03-22T15:36:10Z
dc.date.available2018-03-22T15:36:10Z
dc.date.issued2018-01-22
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6197
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha, untuk menguji dan menganalisis strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha yang di moderasi oleh lingkungan dinamis. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif. Jumlah Populasi Industri Kreatif dalam penelitian ini sebanyak 670, dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 87 orang. Untuk menguji pengaruh variabel moderating digunakan metode analisis jalur (Path Analysis). Dari hasil penelitian tersebut ada pengaruh strategi inovasi terhadap kinerja usaha, artinya semakin tinggi strategi inovasi produk akan meningkatkan kinerja usaha, strategi inovasi produk berpengaruh terhadap kinerja usaha dengan di moderasi oleh lingkungan dinamis.Inovasi mampu meningkatkan kesan kualitas produknya, membangun persepsi kualitasnya dan asosiasi mereknya, karena konsumen menilai sebuah produk yang memiliki kekuatan merek yang tinggi akan menciptakan loyalitas terhadap produk. Daya saing produk cukup baik, namun akan lebih baik lagi jika keunggulan bersaing pada perusahaan ini lebih ditingkatkan dan diperluas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKinerja Usahaen_US
dc.subjectInovasien_US
dc.subjectLingkungan Dinamisen_US
dc.titlePERAN MODERASI LINGKUNGAN DINAMIS DALAM HUBUNGANNYA DENGAN STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA USAHAen_US
dc.typeMaster Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record