Show simple item record

dc.date.accessioned2018-03-19T19:59:58Z
dc.date.available2018-03-19T19:59:58Z
dc.date.issued2018-02-23
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/6158
dc.description.abstractPengguna internet saat ini berkembang dengan pesat, mudahnya akses terhadap jaringan internet dan alat komunikasi memicu pesatnya pertumbuhan pengguna internet di seluruh dunia. Hal ini mengakibatkan perubahan gaya hidup masyarakat terutama cara berbelanja. Website belanja online banyak yang menawarkan variasi produk kepada konsumen, terutama penawaran produk Hand Phone. Dalam hal ini suatu merek dari produk yang kuat akan membuat konsumennya lebih yakin, nyaman, dan aman ketika membeli produk tersebut. Kuatnya nama merek yang yang dibangun baik oleh konsumen maupun produsen menimbulkan persepsi oleh konsumen tentang kualitas dari merek itu sendiri. Konsumen yang cerdas akan melakukan penilaian terhadap produk Hand Phone yang akan dibelinya, berdasarkan merek, persepsi terhadap kualitas, dan persepsi terhadap nilai. Selain merek, penilaian dan persepsi konsumen terhadap citra toko menjadi kunci untuk mengendalikan niat beli konsumen. Pada penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research sedangkan metode yang dilakukan adalah metode survei. Secara teoritis, hasil penelitian ini memperkuat hasil dari beberapa penelitian sebelumnya. Secara manajerial, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kunci utama untuk untuk meningkatkan niat beli konsumen terhadap suatu produk adalah nama merek.en_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM INDONESIAen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI NILAI DAN CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI HAND PHONE (HP) SECARA ONLINE DI KALANGAN PELAJAR MENENGAH KE ATAS DI KOTA MAGELANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record