Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharto, S.E., M.Si,
dc.contributor.authorDarma Setia Hadi Pratomo, 13313086
dc.date.accessioned2018-03-10T11:47:39Z
dc.date.available2018-03-10T11:47:39Z
dc.date.issued2017-05-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/6075
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dibuat untuk memperbaruhi dari penelitian sebelumnya mengenai Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap Pajak Reklame di Kota Yogyakarta. Pajak Reklame salah satu sumber pendapatan pajak daerah bagi Kota Yogyakarta. Dapat dilihat dari tahun 2000 – 2015 pajak reklame mengalami peningkatan. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pajak reklame Kota Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah Model Regresi Berganda dengan menggunakan Ordinary Least Square (OLS). Variabel yang digunakan Pajak Reklame sebagai Variabel Dependent dan Jumlah Penduduk, PDRB, Jumlah Industri dan Jumlah Wisatawan sebagai variabel independent. Hasil uji secara keseluruhan variabel independen ( Jumlah Penduduk, PDRB, Jumlah Industri dan jumlah wisatawan) bersama-sama dapat menunjukkan pengaruhnya terhadap Pajak Reklame Kota Yogyakarta. Nilai R-Square sebesar 0.964196 berarti 96.4% menjelaskan variasi keempat variabel independent mempengaruhi penerimaan Pajak Reklame dan sisanya 3.6% dijelaskan variabel lain. Berdasarkan Hasil uji parsial yang dilakukan menunjukkan bahwa dari semua variabel bebas yang terdiri dari Jumlah Penduduk (PDK), PDRB, Jumlah Industri (ID) dan Jumlah Wisatawan (WST), yang berpengaruh signifikan positif terhadap pajak rekalame (PJK) adalah Jumlah penduduk (PDK), PDRB, dan Jumlah Industri (ID). Sedangkan variabel Jumlah Wistawan (WST) tidak berpengaruh terhadap Pajak Reklame (PJK).Id
dc.publisherUniversitas Islam IndonesiaId
dc.subjectPajak Reklame ( Tax advertising )en_US
dc.subjectJumlah Penduduk ( Total Population ) PDRBen_US
dc.subjectJumlah Industri ( Total industry )en_US
dc.subjectJumlah Wisatawan ( Total Tourist) Kota Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Pajak Reklame di Kota Yogyakarta Tahun (2000-2015)Id
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record