Search
Now showing items 1-10 of 16
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN JASA KESEHATAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03)
Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada
masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini
di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value (Studi Kasus pada RM. “Gubuk Jowo” Moyudan Sleman Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-06)
Rumah Makan “Gubug Jowo” merupakan rumah makan yang menyediakan masakan berbahan utama ikan air tawar. Rumah makan ini menyediakan menu makanan dengan aneka macam bakar-bakaran dengan rasa yang lezat diantaranya gurami ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Iportance Performance Analisys (IPA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-08-31)
Jogja Jogja Trans merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan mobil dan menyediakan paket wisata. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan ...
Analisis Kualitas Pelayanan Aparat Pemerintah dalam Memberikan Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Values (Studi Kasus di Kantor Sistem Administrasi Manunggal di Bawah Satu Atap (Samsat) Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-11-15)
Pajak kendaraan bermotor (PKB) merupakan salah satu penerimaan
pajakyang mempengaruhi tingginya pendapatan daerah. Oleh karena itu, perlu
adanya optimalisasi dari penerimaan PKB melalui berbagai upaya yang mampu
meningkatkan ...
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien BPJS terhadap Pelayanan Jasa Kesehatan dengan Menggunakan Metode Servqual-IPA (Studi Kasus di Rumah Sakit Panti Nugroho)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-03-26)
Dampaknya tidak maksimalnya layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Pandangan pasien terhadap pelayanan BPJS masih kurang baik, hal ini di tandai dengan sedikitnya para pengguna kartu BPJS untuk mengunakan BPJS. ...
Pengaruh Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Dengan Corporate ImageSebagai Variabel Moderator
(UII, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan The House OfRaminten Yogyakarta,Bagaimana pengaruh Kepuasan Konsumenterhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Meubel Lucia Baru Furniture Bandar Lampung”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk ...
The Influence Of Taxpayers’ Awareness, Tax Knowledge And Service Quality On Taxpayers’ Compliance In Paying Motor Vehicle Tax In Daerah Istimewa Yogyakarta
(UII, 2016)
Pajak daerah merupakan salah satu pendapatan yang diperoleh pemerintah daerah untuk mengembangkan daerah tersebut.Pajak terbesar yang didapatkan oleh pemerintah daerahberasal dari pajak kendaraan bermotor. Setiap tahun ...
Analisis Pengukuran Tingkat Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Metode Service Quality (Servqual) (Studi Kasus Pada “UKM BAKSO SOLO” Bakauheni - Lampung)
(UII, 2016)
Bakso Solo merupakan sebuah bisnis kuliner yang berada di Bakauheni lampung Selatan. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan yang diberikan ditinjau dari persepsi pihak Bakso Solo terhadap ...
Analisis Efisiensi Kualitas Pelayanan Pada Toko Swalayan di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Menggunakan Metode Data Envelopment Analysis (DEA)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-10-18)
Skripsi ini membahas tentang kualitas pelayanan toko swalayan yang ada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara lain Indomaret, Alfamart, Circle-K, Superindo, dan Mirota Kampus. Seluruh toko swalayan tersebut ...