Search
Now showing items 1-9 of 9
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan Nasabah BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta Perspektif Ekonomi Islam
(Universitas Islam Indonesia, 2017-06-05)
Persaingan di dunia bisnis sekarang sudah semakin ketat. Hal ini juga dirasakan oleh dunia perbankan. Pada perbankan khususnya BPR Syariah tentunya memiliki target untuk meningkatkan perkembangan perusahaannya yaitu dengan ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA “WARUNK UPNORMAL” DI GEJAYAN, YOGYAKARTA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-10)
Penelitian ini terkait bagaimana pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen, dengan studi yang dilakukan pada Warunk Upnormal, Gejayan, Yogyakarta. Penelitian ini mengambil sebanyak ...
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Skripsi yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Bengkel UD. H. Ma’shum di Brebes. Penelitian ini ditulis dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Pada Kedai Susu Kalimilk Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini berjudul analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan serta loyalitas konsumen pada kedai susu kalimilk yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Go-Jek di Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Go-Jek di Sleman). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Go-Jek ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MARK THE BARBER DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Seiring dengan perkembangan zaman dan industry kreatif yang telah berkembang cukup pesat, salah satunya adalah tumbuhnya bisnis barbershop di Kota Yogyakarta. Meluasnya keberadaan barbershop ditunjang dengan banyaknya animo ...
Aktor-Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Loyalitas Nasabah Syariah Di Sekuritas Phintraco
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi
tingkat loyalitas nasabah di sekuritas Phintraco. Faktor-faktor tersebut
dikerucutkan menjadi enam faktor yaitu persepsi kualitas produk, ...
Pengaruh Lokasi, Harga, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Guest House Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini secara umum untuk mengetahui apakah adanya pengaruh dari
variabel-variabel Lokasi, Harga, Kepuasan dan Kualitas Pelayanan terhadap
loyalitas pelanggan pada Guest House di Yogyakarta. Secara khusus, penelitian ...