• Login
    Search 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomunikasi Tbk,AWG Semarang ) 

    Herawaty (UII Yogyakarta, 2005)
    Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan dalam ...
    Thumbnail

    Analisis Penerapan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Servis Sepeda Motor (Study Kasus PT. Kharisma Mataram Java Gemilang Yogyakarta) 

    Nashiruddin, Nizar (UII Yogyakarta, 2006)
    Konsumen merupakan aspek yang sangat penting dalam eksistensi suatu perusahaan, baik yang bergerak di sektor jasa maupun barang. Konsumen adalah seseorang yang akan ataupun telah membeli produk maupun jasa yang ditawarkan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Informasi 108 AWG Semarang terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus PT Telekomonikasi Tbk, AWG Semarang) 

    Herawaty, 99311516 (Universitas Islam Indonesia, 2005)
    Bagi perusahaan PT Telekomonikasi, kualitas pelayanan yang baik dan memuaskan menjadi kekuatan utama untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, sebab kepuasan pelanggan akan mempengaruhi pola perilaku pelanggan dalam ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan PT PLN ( Persero ) UPJ Bangsri 

    Andi Sulistyadi (Universitas Islam Indonesia, 2006)
    Skripsi ini berjudul Pengaruh Kualitas Kualitas Pelayanan Terhadap kepuasan Pelanggan PT.PLN ( persero ) UPJ Bangsri. Penelitian ini dilakukan di kantor PT PLN ( persero ) UPJ Bangsri. Tujuan penelitian ini adalah ...

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CommunityBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAndi Sulistyadi (1)Herawaty (1)Herawaty, 99311516 (1)Nashiruddin, Nizar (1)Subject
    Kepuasan Pelanggan (4)
    Kualitas Pelayanan (4)
    108 AWG Semarang (1)Analisis Penerapan (1)Customer Relationship Management (1)Diagram Kartesius (1)Harapan dan Kinerja (1)Jasa Informasi (1)Jasa Informasi 108 AWG Semarang (1)PT PLN ( Persero ) UPJ Bangsri (1)... View MoreDate Issued2006 (2)2005 (2)

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV