Search
Now showing items 1-8 of 8
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik - Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas
mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ...
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Kelas Eksekutif "TAKSAKA" ( Study Kasus Para Calon Penumpang Di Stasiun Tugu Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan jasa yang
dibenkan kereta api Eksekutif jenis Taksaka dan seberapa besar tingkat kualitas
penumpang setelah merasakan pelayanan (jasa) yang dibenkan oleh kereta ...
Anaiisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan di Rumah Makan Kangen Desa, Jalan Raya Pakem Turi Pakem Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Dengan kondisi yang kompetitif seperti saat ini menuntut para pengusaha
dan pelakubisnis untuk lebih biiaksana dalam mengelola dan mengoptimalkan
semua potensi yang ada. Setiap perusahaan membutuhkan perencanaan yang ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Survey terhadap Perusahaan Jasa Transportasi PO. Raharja)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Bagi setiap perusahaan transportasi perlu berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumennya. Untuk itu dibutuhkan identifikasi determinan utama kualitas jasa dari sudut pandang konsumen.Oleh karena itu perlu dilakukan ...
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Dagadu (Studi kasus pada PT Aseli Dagadu di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini menggambarkan tentang kualitas pelayanan perusahaan. Pada
dasamya kualitas pelayanan merupakan suatu bentuk penilaian konsumen terhadap
tingkat pelayanan yang diterima perceived services dengan tingkat ...
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Skripsi yang mengangkat judul "Analisis Kualitas Pelayanan terhadap
Kepuasan Konsumen pada Hotel Batik Jogjakarta" secara garis besar membahas
mengenai pengaruh kualitas layanan yang diberikan pihak Hotel Batik ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pemakai Jasa Perawatan Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Kaliurang
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Djendelo Kofffie Jl. Gejayan No. 1 Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Djendelo
Koffie sangat penting bagi perusahaan jasa, karena konsumen biasanya terlibat
langsung dalam proses tersebut maka dengan keadaan demikian pihak ...