Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Transportasi Umum (Studi Kasus pada Bus Transjogja)”
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-16)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan pada Trans Jogja. Dimensi variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah: tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty. Variabel-variabel ...
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-16)
Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayaan yang diberikan Telkom Sleman. Dengan mengangkat judul “Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Telkom Sleman”. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank BRI Syariah, mengetahui dan
menjelaskan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan (Studi Kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Penelitian ini terkait dengan bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kesetiaan Pelanggan. (Studi kasus Pada Bento Cafe Yogyakarta).Tujuan dari penelitian ini adalah ...