Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Strategi Marketing Flash Sale Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Online Ditinjau Dari Perilaku Konsumen Islami (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi Islam Uii Pengguna Shopee)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-08)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi marketing
flash sale terhadap perilaku konsumen dalam berbelanja online ditinjau
dari perilaku konsumen islami. Metode penelitian menggunakan regresi
linear ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK PEMBELIAN SEPEDA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PEMBELIAN SEPEDA DI KOTA CILEGON)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)
Perilaku konsumen merupakan komponen dari manajemen pemasaran untuk
mengetahui alasan konsumen dalam membeli produk atau jasa. Setiap konsumen
dengan yang lainnya memiliki perilaku konsumen yang berbeda-beda dan ...
Pengaruh Point Of Sales Materials Terhadap Perilaku Pembelian Produk Kosmetik Halal Consumer Buying Behaviour Towards Point Of Sales Material Of Halal Cosmetic Products
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat saat ini, strategi pemasaran yang
unik sangat penting untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Pemasar
mengeksplorasi ide-ide inovatif, memanfaatkan teknologi yang muncul, ...