Search
Now showing items 1-10 of 27
Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk
(UII Yogyakarta, 2005)
Suyanti (2005) - Analisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap
Niat Membeli Produk Shampo Sunsilk" Yogyakarta. Jurusan Manajemen,
Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia.
Penklanan pada berbagai media saat ini ...
Analisis Pengaruh Faktor-faktor Fundamental Perusahaan (EPS, ROA, NPM, dan DER) terhadap Harga Saham (Studi Kasus pada Perusahaan yang Membagikan Deviden di Bursa Efek Jakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
mengetahui apakah variabel independen, yaitu Earning Per Share (f^Return On Let (ROA), Net Profit Margin (NPM), dan Debt Eauity Rat,o (DER) secara
parsial maupun simultan mempunya! pengaruh yang sigmfikan terhad^nabe
d ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bank Pasar Bantul
(UII Yogyakarta, 2005)
perusahaan sejenis. Perusahaan jasa tidak luput dari persaingan yang semakin
ketat Bank-bank baru bermunculan, baik bank lama yang telah merger maupun
bank lama yang semakin besar. Bank Pasar Bantul merupakan perusahaan ...
Analisis Pengaruh Marketing Mix dalam Memilih Provider Mentari (Studi Kasus pada Mahasiswa/Mahasiswi Pengguna Provider Mentari Di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Konsep Pengembangan Strategi Pemasaran yang berkaitan dengan
masalah bagaimana menetapkan bentuk penawaran pada segmen pasar tertentu
dapat dilakukan dengan suatu strategi yang disebut marketing mix yang
merupakan inti ...
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(UII Yogyakarta, 2005)
Competition in banking is growing fast recently. This is based on the
deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time
banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ...
Analisis Pengaruh Selebriti Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Obat Nyamuk Garuda
(UII Yogyakarta, 2005)
Pada masa sekarang ini persaingan para produsen dalam merebut
konsumen sangat ketat. Berbagai cara mereka gunakan untuk memenangkan
persaingan itu. Iklan merupakan salah satu cara yang paling banyak dilakukaii
saat ini. ...
Analisis Pengaruh Endorser terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Iklan Sepeda Motor Yamaha Jupiter di Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta)
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh endorser terhadap
minat beli konsumen. Unsur-unsur endorser yang diteliti mehputi daya tank
endorser (XI), keahlian endorser (X2), dan kepercayaan endorser (X3). Selain ...
Analisis Pengaruh Rasio Keuangan terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan Manufaktur
(UII Yogyakarta, 2005)