Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Minat Pembelian Ulang Jasa pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Cepat Saji di Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen restoran cepat
sajidi Klaten. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Minat Pembelian Ulang Jasa Pada Shoes And Care Boediman Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas
layanan (service quality), kepuasan konsumen (customer satisfaction), serta minat
pembelian ulang pada Shoes and Care Boediman Yogyakarta. ...