Search
Now showing items 1-4 of 4
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Terhadap Loyalitas Dari Pelanggan Pemilik E-Commerce Sebagai Pengguna Jasa J&T Express Di Karesidenan Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)
Penelitian ini memaparkan pengaruh teori kualitas pelayanan, teori
kepuasan pelanggan dan teori loyalitas pelanggan. Teori utama yang
menjadi topik penelitian ini ialah teori service quality yang mengidentifikasi
berbagai ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bisnis Jasa Transportasi Grab (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Persaingan yang semakin ketat pada bisnis transportasi online menuntut pelaku bisnis ini untuk mencari strategi agar kepuasan pelanggannya tetap dapat dipertahankan. Salah satu upaya untuk membuat pelanggan merasa puas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank BRI Syariah, mengetahui dan
menjelaskan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas ...
Analisis Kualitas Pelayanan, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pelanggan Indomaret di Tempel Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, citra merek dan
kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada studi kasus pelanggan Indomaret di
Kabupaten Sleman Kecamatan Tempel. Metode yang ...