Browsing Students & Alumnae by Subject "reputasi"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Mahasiswa Terhadap Minat Penggunaan Ulang E-Wallet Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-13)Penelitian ini dilakukan guna untuk mengetahui salah satu teknologi yang sedang berkembang di indonesia yaitu e-wallet atau dompet elektronik. Penelitian ini bertujuan untuk menilai apakah minat mahasiswa mengenai faktor ... -
E-Wallet: Determinan Minat Menggunakan Pada Masa Pandemi Covid – 19 Dengan Pengalaman Sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-12)Teknologi dan informasi telah berkembang pesat, salah satu industri yang berkembang di Indonesia belakangan ini adalah e-wallet atau dompet elektronik diantaranya OVO dan DANA. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce Shopee untuk membangkitkan minat beli konsume ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN GO-PAY PADA PELANGGAN MAUPUN PENGEMUDI GO-JEK
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengetahuan produk, persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko, kelemahan produk dan reputasi terhadap penggunaan layanan Go-Pay pada ...