Browsing Students & Alumnae by Subject "asosiasi merek"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Asosiasi Merek Minuman Isotonik Merek Pocari Sweat, Powerade Isotonik atau Vita Zone di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Asosiasi merek adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan ingatan mengenai sebuah merek. Asosiasi merek dapat menciptakan suatu nilai bagi perusahaan dan para pelanggan, karena itu dapat mem bantu proses penyusunan in ... -
Analisis Kesadaran dan Asosiasi Merek Perguruan Tinggi UII pada Siswa/i SMU Kelas 3 di D.I.Y
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Upaya untuk membangun suatu merek yang kuat, sudah pasti juga relevan untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa seperti perguruan tinggi. Bahkan karena sifat jasa yang intangible, tidak terlihat, dan tidak dapat ... -
The Analysis of Brand Equity Towards Purchase Intention (Case Study of Wardah Brand in Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-09-22)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) pengaruh ekuitas merek dimana dimensi terdiri dari kesadaran merek, asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek terhadap minat beli merek Wardah baik secara ... -
Dampak Mediator Dari Brand Loyalty Dan Brand Image Terhadap Brand Equity Pada Kasus Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-13)Penelitin ini bertujuan untuk meneliti dimensi yang mendasari ekuitas merek di PT Bank Mandiri Tbk Cabang Godean Yogyakarta. Peneliti mengembangkan model untuk mengidentifikasi faktor mana saja yang berpengaruh dalam ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Ekuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Nilai Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Mobil Honda Jazz di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas ... -
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek dan Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Konsumen Pembelian Merek Rabbani)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan kualitas produk terhadap loyalitas merek dan niat pembelian ulang dengan studi kasus pada konsumen pembelian merek Rabbani. Penelitian ...