Browsing Students & Alumnae by Subject "E-WOM"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jam Tangan (Studi Kasus pada Produk Woodka)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berlatar belakang dari pengguna internet di Indonesia yang sangat tinggi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan merek jam tangan kayu lokal Woodka untuk melakukan bisnis fashion online dengan ... -
HUBUNGAN ANTARA FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, E-WOM dan REVISIT INTENTION RESTORAN VEGETARIAN DI LOVING HUT YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-02)Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah: (1) Mengetahui pengaruh E-WOM terhadap revisit intention Restoran Vegetarian di Loving Hut Yogyakarta; (2) Mengetahui pengaruh food quality terhadap revisit ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOMETHINC TERHADAP KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lima komponen Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) di media sosial Instagram Somethinc terhadap kesadaran merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan ...