Search
Now showing items 1-7 of 7
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (Ipa) Pada “Kobessah Kopi” Condong Catur, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap
jasa yang diberikan oleh KOBESSAH KOPI, Condong Catur, Yogyakarta dan
mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk ...
Analisis Kualitas Pelayanan Bank Konvensional Dengan Integrasi Metode Servqual, Kano Dan Qfd Selama Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Bank Bca Kcp Kaliurang)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-11)
Kepuasan pelanggan merupakan gambarna lurus tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. Bank BCA KCP Kaliurang merupakan kantor cabang
pembantu wilayah II PT Bank Central Asia Tbk yang terletak di Jalan ...
Analisis Kepuasan Pengguna Laboratorium: Studi Kasus di Laboratorium Jurusan Teknik Industri Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-05)
Kemampuan yang dimiliki dari Jurusan Teknik Industri UII tidak terlepas dari kualitas fasilitas yang tersedia untuk menunjang pembelajaran khususnya fasilitas laboratorium. kualitas laboratorium yang telah tersedia harus ...
Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang dengan Metode ServQual
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini mengambil judul “Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Covid-19 di RSUD Leuwiliang Dengan Metode SERVQUAL”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas aspek layanan kesehatan di klinik ...
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Service Quality (SERVQUAL) Dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus Pada OZ KOPI )
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
OZ Kopi didirikan pada bulan april 2018 yang berlokasi di jalan Tegalsari Raya, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Pertumbuhan Kafe yang semakin banyak di Yogyakarta menuntut para pengusaha kedai kopi untuk menerapkan strategi ...
Analisis Atribut Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Fuzzy-Service Quality (Studi Kasus Pada Resto Yum Chicken Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-06)
Pandemi yang melanda Indonesia menyebabkan penurunan pendapatan UMKM dari
berbagai sektor, salah satunya adalah UMKM yang bergerak dibidang industri rumah
makan. Selain itu banyaknya persaingan antar rumah makan di Kota ...
Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Service Quality Dan Importance Performance Analysis (Ipa) - Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Umkm Billtees Artwear)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04-03)
Kepuasan konsumen merupakan sebuah gambaran tentang kualitas pelayanan yang
diberikan suatu perusahaan. UMKM Billtees Artwear merupakan salah satu UMKM di
Desa Kalisapu, Slawi, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah yang ...