Search
Now showing items 1-3 of 3
Aplikasi Dimensi Service Quality (Servqual) dan Pengukuran Tingkat Sigma dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Kinerja Layanan Hotel Berbintang (Studi Kasus di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Hotel Inna Garuda merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa
pelayanan perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan
jasa penginapan dengan memperhatikan atribut kualitas pelayanan ...
Analisis Mutu Pelayanan Pendidikan Berdasarkan Persepsi dan Harapan Mahasiswa dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi kasus di Jurusan Teknik Industri FTI-UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Setiap usaha baik usaha produk barang maupun jasa, termasuk jasa
pendidikan, pada dasarnya dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan dan
kepuasan konsumen atau pelanggan. Untuk mengetahui nilai kualitas pelayanan
dan ...
Aplikasi Dimensl Service Quality (Servqual) dan Pengukuran Tingkat Sigma Dalam Usaha Meningkatkan Kualitas Kinerja Layanan Hotel Berbintang (Studi Kasus di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)
Hotel Inna Garuda merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa
pelayanan perhotelan. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan
jasa penginapan dengan memperhatikan atribut kualitas pelayanan ...