Browsing Industrial Engineering by Subject "diagram Cartesius"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Persepsi Kualitas Merek Pada Sistem Pelayanan Bengkel Perawatan Dan Perbaikan “Mitsubishi Service” (Studi Kasus PT. Teja Berlian Cab. Cilacap)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Teja Berlian Mitsubishi Motors cab. Cilacap merupakan ... -
Analisis Persepsi Kualitas Merek Pada Sistem Pelayanan Bengkel Perawatan Dan Perbaikan “Mitsubishi Service” (Studi Kasus PT. Teja Berlian Cab. Cilacap)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Teja Berlian Mitsubishi Motors cab. Cilacap merupakan ... -
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Instalasi Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MITRA, Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan makin banyaknya rumah sakit yang tersebar diseluruh wilayah Klaten dan sekitarnya, maka dapat dipastikan ketatnya persaingan diantara rumah sakit untuk menarik minat konsumen akan terjadi. Tentunya konsumen akan ... -
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Instalasi Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MITRA, Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dengan makin banyaknya rumah sakit yang tersebar diseluruh wilayah Klaten dan sekitarnya, maka dapat dipastikan ketatnya persaingan diantara rumah sakit untuk menarik minat konsumen akan terjadi. Tentunya konsumen akan ...