Browsing Industrial Engineering by Subject "Strategi Pemasaran"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING MENGGUNAKAN PENDEKATAN SWOT DAN MATRIKS GE DALAM UPAYA PENINGKATAN PERMINTAAN PRODUK (studi kasus di Restoran Chicken Crush)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-23)Bisnis kuliner merupakan bisnis yang memiliki perkembangan yang besar. Ketatnya persaingan dalam bisnis ini menjadi alasan yang kuat untuk melakukan analisis pasar guna menentukan strategi yang tepat. Salah satu pendekatan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) di UKM Yourbestbeautycare
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-15)UKM Skincare Yourbestbeautycare merupakan salah satu UKM yang menjual produk kecantikan, berdiri pada Mei 2020 dan dilakukan sebagai salah satu usaha keluarga di Yogyakarta. UKM ini merupakan usaha yang bergerak di bidang ... -
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELANTIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DENGAN PENDEKATAN CLUSTERING BERBASIS KNOWLEDGE MANAGEMENT (KM) (Studi Kasus PT Djawa Furni Lestari)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)Pada praktiknya kegagalan dalam implementasi CRM dapat terjadi, hal ini dikarenakan pihak perusahaan yang hanya berfokus pada teknologi sehingga kurangnya pemahaman terhadap CRM itu sendiri. Dengan menerapkan Knowledge ... -
Penerapan Analisis SWOT dalam Menentukan Alternatif Strategi Pemasaran (Studi kasus pada CV. Multi Guna)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Strategi pemasaran merupakan rencana yang dibentuk mengidentifikasi kebutuhan pelanggan serta kepentingan distribusi, promosi, penetapan harga dan pelayanan terhadap pelanggan untuk mencapai tujuan perusahaan pada tingkat ... -
PENERAPAN MARKET BASKET ANALYSIS SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BERDASARKAN ANALISIS OVERALL VARIABILITY OF ASSOCIATION RULE (OCVR)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09)Salah satu metode penelitian yang dikenal dalam penentuan strategi pemasaran produk berdasarkan pola kebiasaan belanja konsumen adalah Association Rule yang merupakan proses menemukan hubungan asosiasi antar produk yang ... -
Rancangan Strategi Pemasaran Usaha Rumahan Kerupuk Arjuna Menggunakan Metode Blue Ocean Strategy Dan Quantitative Strategic Planning Matrix
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-15)Usaha Rumahan Kerupuk Arjuna berlokasi di RT 01 RW 04, Dusun Sabrang, Desa Sedayu, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur. Usaha Rumahan Kerupuk Arjuna adalah produsen kerupuk yang dapat dikatakan ... -
Strategi Pemasaran Kopi Sapuangin Merapi Menggunakan Analisis STP, Marketing Mix, dan SOAR
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-04)Kopi Sapuangin Merapi adalah UMKM yang bergerak dalam produksi dan pemasaran kopi lokal. Permasalahan yang terjadi di Kopi Sapuangin Merapi yaitu perluasan pemasaran yang masih sempit, hanya mencakup Desa Tegalmulyo ...